Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



READ THIS!!!

Apa yang Anda pikirkan?
begitu tanya si pesbuk tiap kita membukanya.
pertanyaan saya, apa yang anda pikirkan saat melihat bekas termos panas yang gelas bagian dalamnya pecah?
apakah dibuang begitu saja atau dimanfaatkan lagi?

Termos musik
di sini saya akan menceritakan proses daur ulang box bekas termos panas 2 liter yg terbuat dari bahan plastik menjadi sesuatu yg lebih bermanfaat, musik box tepatnya.

awalnya saya ingin menikmati musik di warung saya di KafTen Djegangan A7X dg musik box yg unik bin nyentrik. setelah berburu di beberapa toko elektronik, hanya ada beberapa model unik musik box yg sangat standar bagiku. bentuk kaleng, kotak, bulat dll. standar dan kurang unik. karna warung saya menu utamanya minuman hangat, saya ingin punya musik box yg identik dengan wedang (minuman hangat), ahirnya dapet ide musik termos.
kebetulan di dapur ada satu bekas termos panas yg dalamannya (gelas/botol kaca) sudah pecah, akhirnya saya bongkar, buang isi pecahan kacanya, dan dapat deh satu box musik siap isi.
skema rangkaian PA
bermodal sedikit keterampilan elektronik, dan sebuah rangkaian power ampli 18 watt yg semua kebetulan sudah tersedia, saya jadikan satu unit box speker aktif unik bin nyentrik ini.
rangkaiannya sangat sederhana, mudah dipelajari pemula sekalipun.

kalo temen=temen ingin mencoba kreasi lain yg lebih unik, coba saja/ ingat, kreasi sendiri pastinya lebih membanggakan dari ppada beli jadi.
semoga bermanfaat, selamat berkreasi.

salam perubahan

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 1:02 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2015/10/termos-musik-hot.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer