Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


READ THIS!!!



Beberapa waktu lalu, aku pas mau berangkat merantau ke Cimahi, pas banget Ibuku kerja mpe sore. Ga da masakan lagi. Dari pada bingung nyari lauk tapi duit dikit, mending masak sendiri aja.
Kebetulan dirumah pas banget cuma ada bumbu dan nasi, bikin NasGor aja deh. Walaupun sebenarnya ada mie instan, tapi aku males karna beberapa hari makan mie terus. Jadilah proyek pembuatan nasgor spesial.
ini bumbunya
Sebnernya si bukan bahan nasgornya yg bikin spesial, melainkan waktunya. Saat itu pas hari terahir aku dirumah, jadi spesialnya nasgor terahis sebelum berangkat hehe... :D
waktu dimasak
Bahan-bahanya sederhana banget hanya nasi putih aja, bumbunya hanya bawang Indonesia (merah+putih), garam sedikit, n gula jawa juga sedikit ditambah cabe rawit dan telor ayam kampung saja.
udah jadi


Yang ku masak ku perkirakan untuk dua piring, berhubung pas waktu itu aku bareng sama keponakan aku yg masih kecil. Pas udah jadi, aku jadiin dua piring emang pas, tepi berhubung keponakanku sudah pulang dan akupun lapar berat, aku habisin aja deh :D dari pada ntar dijalan kelaperan malah.
Jadi, trimakasih bat yang mampir n baca. Kasih koment ya, tks

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 10:30 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2011/12/nasi-goreng-spesial.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer