Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



READ THIS!!!

Assalamu 'alaikum wa rohmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera bbagi kita semua.

"Iqro" - "Bacalah", sebagai perintah Allah SWT melalui ayat AlQuran yang pertama diturunkan, mengisyaratkan agar kita terus belajar melalui bacaan. Dengan mmembaca kita bisa semakin bertambah pengetahuannya, bertambah ilmunya, bertambah peluang juga bertambah rezekinya.
Berawal dari membaca, kita bisa juga menjadi seorang penuli buku. dengan reverenşi atau sekedar inspirasi dari buku bacaan kita.

Saya sendiri, dari dulu suka membaca, tapi baru menulis di blog saat sudah lulus sekolah dan bekerja. Dan baru belum lama ini, saya menemukan peluang menjadi seorang penulis buku.
Berawal dari membaca şebuah blog dari blogger lain yg sya lupa namanya. Disana dijelaskan beberapa peluang tentang dunia tulis menulis. Dan mulai terbesit dalam hati, "Aku juga bisa!" dan akhuirnya mulai memikirkan konsep buku apa yang akan saya tulis.

Setelah mendaftar dan mempelajari sistem/cara kerja jjadi penulis di wwww.nulisbuku.com, akhirnya saya berpikir untuk mengirimkan tulisan saya di blog ini dan blog-blog saya yang lain untuk diterbitkan sebagai awal tulisan saya. Tetap dengan tema Informasi Unik dan Elektronik serta Keunikan khas Banyumas, semoga sebagai pmbuka peluang baru saya sebagai penulis semakin luas.

Jika Anda suka menulis, perbanyaklah membaca.
Jika Anda suka membaca, bagikan apa yang Anda dapat kepada orang lain melalui lisan mauppun tulisan.

Peluang sukses selalu terbuka bbagi siapa saja yang mau melihat dan menjalaninya.

Semoga bermanfaat, wassalam

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 2:48 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2016/06/jadi-penulis-buku-kenapa-tidak.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer