Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



READ THIS!!!

Banyak sepeda motor hilang karena kurang kunci tambahan, namun banyak juga sepeda motor terhitung lengkap pengamanannya tapi masih saja hilang. Banyak pengguna sepeda motor yang mengandalkan toggle switch atau saklar tuas yang disembunyikan didalam bagasi / jok motor. kendalanya, sudah banyak pencuri yang mampu mengakali switch semacam ini.
Dua Rotary Switch terpasang di Abs ShirLam
Dengan menggunakan Rotary switch atau saklar putar, kami membuat kunci kombinasi sederhana namun cukup rumit untuk mengamankan sepeda motor kita. Dengan lebih banyak pilihan pada saklar putar ini, maka semakin sulit untuk memecahkannya.
Saya telah mengaplikasikannya pada Absolute Shirotus Salam sepeda motor saya dengan dua saklar putar.
Untuk lebih aman, maka gunakan semakin banyak saklar putar dengan pilihan yang banyak pula. Pada contohnya, saya menggunakan saklar 12 pin, yang terbagi menjadi 2 bagian. agar terasa lebih rumit, pada bagian pembatas / ganjal antar dua bagian yang ada, ada tonjolan besi, potong saja. Saklar akan terus berputar saat diputar tanpa pembatas.
Untuk Anda yang ingin memasang namun tak mau repot memikirkan tataletak dan sambungan pengkabelan, bisa memesan kepada saya. hubungi saja atau sms saya di 0878 3502 7111, dengan format Nama alamat pesan.
saya tidak menjelaskan secara detail di blog ini, karna terlalu panjang penjelasannya. Maaf dan terima kasih.

salam SMANGAAAT!!!
Sugiman AlKaromah
HexaGon Corp.



Dua Rotary Switch terpasang di Abs ShirLam

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2014/04/heagon-rotary-amankan-si-motor-dg-cara.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer