Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


READ THIS!!!



Jaman dulu, komunikasi melalui telepati, sekarang internet dan HP.
Jaman dulu, perang pake bambu runcing di dunia nyata, dan teluh (ilmu hitam) di dunia maya (ghoib).
Dan dijaman modern sekarang ini, yang katanya jamannya perdamaian dimana-mana, tapi ternyata alat perang semakin canggih dimana-mana pula.

Bambu runcing, digantikan dengan bom Nuclear. Teluh digantikan dengan Cyber War. Kapan sebenarnya dunia ini akan damai? Kedamaian tak kan pernah terwujud jika manusianya tak pernah berpikir untuk tenang dan damai.

Didunia bisnis, banyak juga "perang"-nya. Debat adalah salah satunya, dengan debat setiap permasalahan yang didebatkan tak akan selesai, justru malah bertambah runyam. Saling merasa unggul juga tidaklah perlu, cukup saling yakin dan percaya pada usaha masing-masing dengan penuh komitmen, dan tidak merugikan orang lain, itu lebih baik.

Untuk menuju kehidupan yang damai, marilah kita saling berpikir damai lebih dulu, saling asih-mengasihi, dan saling tolong dalam kebaikan. InsyaAlloh damai kan terwujud.

salam SMANGAAAT!!! SATRIA
Sugiman AlKaromah,PhD.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 9:27 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2014/01/perang-maya.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer