Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



READ THIS!!!



baru buat, belum ada papan tempat mainnya
sewaktu kecil saya pernah liah sebuah mainan, mirip puzzle ini dan saya tertarik tuk memainkannya. permainan dari potongan kayu yang dibentuk sedemikian rupa. dengan misi mengeluarkan blok "raja" (yang paling besar) menuju jalan keluar di bawah yang hanya muat pas sama ukuran raja tsb.
tidak boleh diangkat/lompat, hanya digeser sedemikian rupa. celah geser hanya selebar dua blok kecil saja.
kalau kira-kira teman-teman ada yang tau namanya, silakan komen kasih tau saya.
kalau ada teman-teman yang mahir buat game java, boleh juga dijadiin software digital (java/os lain).
berhubung saya baru bisa buat dalam bentuk blok kayu, ini saya post-kan juga prosesnya. walau sebagian saja. hehe :D
pemotongan bahan kayu
sudah terpotong
terima kasih buat semua teman-teman yang telah menyimak cerita saya. komen saya ijinkan :D

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 12:57 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2013/12/ada-yang-tau-ini-permainan-apa.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer