Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



READ THIS!!!

smangaaat-satria-community
SMANGAAAT PAGI!!!

Dalam keadaan waktu seperti apapun, baik pagi, siang, sore atau malam, bagi seorang pengusaha tetaplah terasa semangat seperti waktu masih pagi.

Telah kita ketahui banyak yang namanya komunitas motor Nunja atau Kink atau komunitas lain yang sifatnya untuk mempererat persaudaraan sekelompok orang dengan beberapa kesamaan. Dari beberapa komunitas tersebut, membutuhkan yang namanya Modal yang besar namun manfaat yang kecil. Banyak diantara mereka hanya berkumpul berbagi satu sama lain, tetapi kurang menghasilkan.

Di Yogyakarta, telah terbentuk sebuah komunitas yang ber-modal kecil namun manfaat yang besar. Yaitu SMANGAAAT!!! COMMUNITY yang cukup bermodal semangat besar untuk menjalankan sebuah konsep usaha Luar Biasa. Telah banyak terlahirkan jutawan-jutawan muda dari komunitas tersebut.

SMANGAAAT!!! COMMUNITY bernaung di bawah sebuah perusahaan Luar Biasa yang bergerak di bidang e-Comerce yaitu PT Duta Network Indonesia.

Akan segera terbentuk dengan visi dan misi yang sejalan dengan SMANGAAAT!!! COMMUNITY yang ada di Yogyakarta sebuah komunitas pengusaha muda pula bagian dari SMANGAAAT!!! COMMUNITY namun berada di wilayah Purwokerto-Banyumas. Dan akan kami namakan SMANGAAAT!!! SATRIA COMMUNITY.

Komunitas SMANGAAAT!!! yang berasal dari kota SATRIA.

Dengan penuh SMANGAAAT!!! sesemangat para pejuang (SATRIA) dij jaman dahulu, kami juga akan berjuang di kota kamu untuk memberantas kemiskinan dan mengurangi pengangguran.
Komunitas kami juga bernaung di bawah perusahaan yang sama, yaitu PT DNI tersebut.

Semoga, tidak lama lagi komunitas kami resmi terbentuk dengan basecamp yang semakin mudah dijangkau.
Semoga SMANGAAAT SATRIA benar-benar menjadi komunitas pengusaha DNI di Purwokerto-Banyumas yang Besar, Solid, Konsisten, Semangaaat dan Manfaat dalam keikut-sertaan menanggulangi kemiskinan orang-orang Purwokerto dan sekitarnya dengan jalan usaha DNI ini.

Amin
Dan terima kasih atas dukungannya.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 8:56 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2013/09/smangaaat-satria-community-ssc.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer