Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Blog Sugiman AlKaromah

READ THIS!!!

Mengapa orang lebih dapat menerima konsep bisnis waralaba dibandingkan dengan bisnis network-marketing? Ada beberapa faktor yang mempengaruhi hal tersebut.
Pertama, banyak orang yang memiliki paradigma berpikir konvensional, sehingga tidak percaya bahwa ada cara yang sedemikian sederhana sehingga orang yang tidak punya modal dan skill dapat memiliki peluang untuk menghasilkan income yang tidak terbatas.
Kedua, orang banyak yang beranggapan bahwa bekerja itu harus memiliki kantor atau toko, sehingga konsep bisnis jaringan dimana pekerjaan dapat dilakukan dirumah dan tidak memerlukan kantor adalah pekerjaan yang rendah.
Ketiga, orang sering melihat banyak network-marketer yang tidak berhasil menjalankan bisnisnya. Hal ini dapat kita analogikan pula dengan banyak restoran ayam goreng yang mengalami kebangkrutan. Yang salah bukanlah industri restoran ayam gorengnya, tetapi pemiliknyalah yang tidak memiliki kemampuan untuk mengelola restoran tersebut.
Keempat, banyak perusahaan network-marketing yang tumbuh bagaikan jamur dan menghilang dalam hitungan bulan. Hal ini tidak dapat disangkal, karena setiap ada usaha yang bagus, maka orang akan latah mengikuti usaha tersebut, hal ini dapat dilihat pada saat masyarakat ramai-ramai ikut-ikutan berinvestasi bisnis kodok lembu, cacing, cabe dan sebagainya. Dan akhirnya hukum seleksi alamlah yang akan berlaku. Yang memiliki kemampuan yang akan bertahan.
Oleh karena itu, bagi yang tertarik untuk bergabung pada industri jaringan, disarankan untuk meneliti dulu dari segala aspek terhadap perusahaan yang akan dipilih tersebut. Bisnis ini akan mendatangkan manfaat yang amat besar kalau kita melakukan hal yang tepat dan benar pada awalnya.
Duta network Indonesia Merupakan perusahaan Network Marketing dengan kekuatan E – Commerce yang telah berdiri lebih dari 7 tahun. Dengan sistem bagi hasil progressif index telah membuat Duta Network menempati Jajaran perusahaan Network Marketing terbaik di Indonesia.
Sistem yg mudah dijalankan, transparan dan dibantu dengan produk yg dibutuhkan semua masyarakat yakni Pulsa dan Penghemat Bahan Bakar. Tidak ada tutup poin, target belanja dan biaya registrasi yg murah tanpa daftar ulang juga membuat Duta Network menjadi pusat perhatian para Network Marketer.
Selamat mencoba dan bergabung di keluarga besar PT. Duta Network Indonesia dan rasakan sensi bisnis Network Marketing yg sesungguhnya.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 1:22 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2013/07/bisnis-network-marketing.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer