Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



READ THIS!!!

Setelah berapa bulan saya tidak membuat satupun update blog, sekarang saya sempatkan bercerita tentang awal mula sebuah keSUKSESan. Dimulai dengan begitu banyaknya impian saya yang harus saya wujudkan satu persatu. Dan diawal tahun ini, walau sedikit terlambat, tapi bagiku lebih baik dari pada tak ada perubahan sama sekali.

Kata sebagian orang, "Bekerja emang susah, tapi lebih susah lagi kalau tak bekerja". Bagi saya, "Tak apa tak bekerja asalkan punya usaha".
Berbicara mengenai usaha, yang pertama muncul dibayangan kita adalah tiga hal, yaitu : Modal, Pasar dan Resiko. Alhamdulillah saya telah dipertemukan dengan seorang mahasiswa luar biasa yang mandiri yang memperkenalkan saya pada sebuah konsep usaha. Dimana usaha tersebut bermodal kecil, berpasar luas, namun besikonya sangat kecil.

Awal maret tahun ini, saya mulai mendekat dengan konsep usaha yang luar biasa ini, bersama A Ahmad Nabawi dan Mas Joko Prayitno saya memulai usaha ini.
Yaitu bersama PT DNI usaha ini dimulai. Hanya bermodalkan maksimal 1,5jt kita sudah mendapat 7 Hak Usaha + Hak Pendidikan awalnya.

Dengan dibantukan tim yang solid yaitu Tim SMANGAAAT!!! Community saya dan mitra-mitra lain semakin mendekati impian kita masing-masing. Bagi pembaca yang ingin memulai usaha, namun masih tersandung di tiga hal tadi, silakan hubungi kami di www.penghasilanharian.weebly.com InsyaAllah akan kami bantu.

InsyaAllah dikiriman selanjutnya, akan saya tuliskan kisah kesuksesan saya bersama PT DNI ini.

Salam sukses selalu dari kami semua.
#mamasGame

Bagi Sahabat Pembaca yang ingin memu

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 12:36 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2013/06/memulai-berwirausaha-itu-mudah.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer