Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



READ THIS!!!

  Bismillahirrohmanirrohiim, Assalamu'alaikum sahabat semua. Cukup lama tak menulis blog ini dan kali ini semoga kata-katanya tak berantakan seperti post sebelumnya. Post kali ini, saya ingin menyampaikan tentang sebuah situs jejaring sosial baru buatan anak bangsa sendiri. Yaitu iChatting.net.

  iChatting.net adalah sebuah situs jejaring sosial sekilas agak mirip Facebook yang buatan orang Amerika, namun dengan beberapa keunikan tersendiri.

  Saya sampaikan disini tentang mereka yang telah bersusahpayah membuat dan meluncurkan social network baru ini, yaitu mereka para Admin.
Yang pertama adalah Herry Eddane sebagai Creator/Owner dari situs ini sementara Harry Nararya, Ririn, Ganco dan Putra Revan sebagai Chief Administrator. Demi kemajuan situs ini, mereka saling bekerja sama sesuai tugas masing-masing. Ada yang mendesain dan ada pula yang promosi.

  Saya sendiri walau hanyalah usalah satu pengguna baru yangf kebetulan terdampar disitus tersebut ahirnya ingin ikut serta mengembangkan situs ini, namun bukan dengan ikut serta menjadi Admin, saya hanya membantu dalam promosi termasuk melalui blog sederhana ini.

  Saya harap, dengan kerja sama kita semua, situs jejaring sosial baru iChatting.net ini kelak akan sepopuler FBnya Amerika. Setidaknya populer di dalam negeri lebih dulu, kemudian menjarah ke Internasional.

  Kata-kata "Kalau mereka bisa, kenapa kita tidak?" inilah yang semakin memicu saya ikut memperkenalkan situs jejaring sosial iChatting.net ini agar nantinya benar-benar populer.

Untuk menggunakan situs ini, tidaklah sesulit FB, karna kita tinggal mendaftar dari HP saja bisa. tak harus menggunakan PC/Komputer intuk melaqkukan administrasi pendaftaran. Cukup masuk www.ichatting.net klik Pendaftaran dan ikuti langkah-langkah sederhananya.

  Yang perlu diingat ialah, sebaiknya kita mendaftar dengan mengisikan semua informasi tentang kita sebenarnya, untuk menghindari tercemarnya nama baik situs dengan kelakuan penggunanya. Saya ambil contoh FB saja. Sudah banyak kasus penyalah gunaan FB untuk beberapa kejahatan. Maka dari itu, sebaiknya kita jangan sampai menjadikan diri kita semakin jelek dengan kelakuan kita di dunia maya.

  Situs jejaring soaial iChatting.net ini dibuat dengan tujuan dasar untuk saling berkenalan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama pengguna internet terutama di Indonesia. Bukan untuk memecah belah atau untuk kejahatan.

  Beginilah sedikit ulasan tentang situs jejaring sosial iChatting.net buatan anak bangsa ini, semoga bermanfaat dan mohon doa sahabat pembaca semua agar post baru saya ini bisa termasuk artikel teratas dalam SERP Google untuk memenangkan sebuah Kontes SEO 2013. Terima kasih telah berkunjung, wassalam.


Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 9:48 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2013/03/i-chatting-jejaring-sosial-indonesia.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer