Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



READ THIS!!!

Tas merupakan salah satu perlengkapan yang penting dalam melakukan perjalanan, termasuk bersepeda. Untuk membawa setidaknya beberapa peralaan sederhana namun penting. Beberpa peralatan yg wajib dibwa saat touring sepeda antara lain: kunci pas, tang kecil, kunci L dan lain-lain.
Apabila peralatan tersebut dibawa begitu saja dg tas yang biasa atau diletakan di badan pengendara, maka akan membuat beban pengendara sedikit bertambah. Oleh karena itu, saya diperlukan sebuah tas khusus untuk diletakan di sepeda. Biasanya tas spt ini berbentuk segitiga dan diletakan di sudut frame sepeda atau ada juga yg berbentuk agak kecil yg diletakan di bawah sadel.
Kali ini saya jelaskan tentang tas sepeda buatan sendiri dari jaket kulit bekas yang sebetulnya masih bisa dipakai. Awalnya cuma iseng, akhirnya ku buat desain tas itu, dan inilah desain yg saya buat.
Desain Tas
Kemudian ku gunting jaket kulit yg sudah nggak ku pakai tsb, sesuai bentuk desain. Karena nggak punya mesin jahit sendiri, jadi ku jahit dengan tangan alias hand made. Sambil melakukan pekerjaan lain, akhirnya tas sepeda ku jadi stelah dijahit manual selama kurang dari 3 hari.

Tas Sudah Jadi dan Dipasang
Dan jadilah tas sepeda handmade buatanku. bagi yang ngin coba silahkan saja. terimakasih sudah berkunjung.

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 10:20 AM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2011/12/tas-sepeda-hasil-daur-ulang.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer