Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



READ THIS!!!

elemen pake garpu. garpu 2 buah di tempel pada sisi gagang bekas dikat gigi. dekat tapi jangan menyentuh. ujung garpu di sambung kabel langsung ke AC 220. letakan garpu ke air, colokan steker dan tunggu sekitar setengah jam. air akan mendidih. (Ingat! jangan sentuh air! pas steker terpasang AIR NYETRUM! jadi hati") trims, selanjutnya pake silet..

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 12:11 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2011/10/kompor-listrik-sederhana-praktis.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Terdapat 2 komentar untuk artikel ini.

  1. kalo ada masukan, komen langsung aja. kuterima dg lapang. hehe,, :D bloger pemula, jadi bahasanya ngawur,,kalo ada masukan, komen langsung aja. kuterima dg lapang. hehe,, :D bloger pemula, jadi bahasanya ngawur,,

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer