Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman



READ THIS!!!

Menggambar adalah salah satu hobi saya. Kebanyakan yang saya gambar merupakan gambar beraliran nature dan realis.

Mulai dari alam, pemandangan, binatang dan juga orang adalah ojek gambar saya. Kadang saya juga menggambar kaligrafi. Cukup bermodal pensil, ballpoin dan beberapa pensil warna saya menorehkan perasaan saya kedalam kertas. Beberapa teknik dasar saya terapkan dalam gambar saya, dengan di tambah teknik-teknik pembantu lain agar gambar tampak bak lukisan. Kadang saya gunakan tetes air,,,

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 1:43 PM WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: , , .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://sugiman-alkaromah.blogspot.com/2011/09/hobi-menggambar.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dg baik.
saran dan kritik anda slalu kami nantikan.

Artikel Populer